Mito T970 Harga Spesifikasi, Tablet Book Lokal 9 Inci Plus Keyboard dan TV Analog Harga 2 Jutaan

Saat ini jika anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet namun maish binggung belum punya pilihan yang tepat untuk membeli tablet tersebut, Tentu ini merupakan kabar yang baik yang bisa di jadikan pilihan tepat untuk anda yang ingin memiliki tablet dengan harga yang terjangkau. Tablet tersebut memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau dan sangat cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas. Perlu di ketahui juga untuk anda bahwa mito merupakan vendor lokal yang sangat aktif menciptakan produk produk terbaru ke pasaran smartphone android dan juga inovasi baru yang selalu bermunculan ke pasaran gadget tanah air.

Mito T970

Mito T970 Harga Spesifikasi, Tablet Book Lokal 9 Inci Plus Keyboard dan TV Analog Harga 2 Jutaan

Saat ini pasaran tablet semakin menjanjikan saja untuk di jajaki. Terbukti dari semakin banyaknya vendor lokal maupun besar juga mencoba menciptakan produk tablet terbaru dengan spesifikasi yang baik namun tidak meninggalkan sisi harga yang terjangkau agar kalangan menengah ke bawah juga bisa menikmati tablet android murah tersebut.

Tablet Mito T970 ini menggunakan memiliki layar dengan ukuran 9 inci berjenis capacitivetouchscreen dan juga sudah mendukung multitouch, dengan sistem operasi yang di operasikan di dalam tablet android ini menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan seperti kebanyakan tablet lokal lainnya Mito T970 ini juga memiliki fitur analog TV yang bisa anda gunakan sebagai menonton siaran televisi. Di bawah ini adalah Spesifikasi Mito T970 Lengkap.

Mito T970 Harga Spesifikasi, Tablet Book Lokal 9 Inci Plus Keyboard dan TV Analog Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Mito t970

  • Jaringan: Dual GSM
  • Prosesor : 1Ghz
  • Layar : 9 inci WVGA resistive touchscreen
  • OS : Android Ice Crea sandwich 4.0
  • Memori : ROM 4GB, RAM 512 MB
  • Camera: Dual Camera [ 0,3 Mp + 2Mp]
  • Connectifity : GSM/EDGE/WIFI
  • Batery : 2700 mAh
  • TV Tuner : ada

Selain itu tablet ini memiliki keunggulan yaitu dapat melakukan menelpon atau pun melakukan SMS seperti sebuah ponsel android. Desain yang menarik dari tablet ini pun tampak dihadirkan yakni bila pengguna memposisikan tablet ini secara vertical maka akan tampak di bagian bawah terdapat 4 buah tombol sentuh yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses setiap fitur yang ada pada tablet ini.

Harga Mito T970


Nah sekarang kita akan berbicara mengenai harga tablet pc mito T970 ini dan Untuk harga, Mito T970 belum bisa diketahui dengan pasti namun diperkirakan berada dikisaran harga Rp 1,5 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

SUMBER