DROPS OF DARK BLOOD

Sebelumnya TROJEN blog ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013 untuk semua pembaca setia blog ini. Pada kesempatan ditahun baru ini, TROJEN blog akan sedikit menambah nuansa baru untuk blog ini. Oke langsung aja, 
180229_440042089346933_1587613682_n
kali ini TROJEN blog akan membahas band Death Metal asal bekasi utara, langsung aja kita liat sekilas tentang band ini.
Pada awalnya band ini berdiri sejak bulan mei 2010 dan merupakan sebuah band project yang memainkan lagu-lagu dari band metal seperti: As Blood Runs Black dan The Black Dahlia Murder. pada saat itu berpersonil : Dede ( Gitar ), Ryan( Gitar ) , Indra (Bass) dan Windu ( Drum ) , Ilyas (Vokal), dan Tatas (Vokal). Atas kesepakatan bersama pada tanggal 31 juli 2010 terbentuklah nama DROPS OF DARK BLOOD / DODB.
Dan setelah berjalan beberapa bulan Tatas, Ilyas, dan Indra keluar dari band ini dengan alasan tertentu, membuat band ini sedikit frustasi karena kehilagan 3 orang yang sangat berarti di band ini.
Setelah proses yang cukup lama akhirnya Drops Of Dark Blood mendapatkan Fery (Vokal), Ipunk (Vokal) dan Bina (Bass). Namun ipunk tidak bertahan lama karena ada suatu faktor tertentu yang membuat dia harus keluar dari band ini.
Karena faktor tersebut Drops Of Dark Blood berjalan dengan 5 orang personil yaitu : Dede (Gitar), Ryan (Gitar), Bina (Bass), Fery (Vokal) dan Windu (Drum). Setelah itu pada bulan november 2011 Ikky bergabung untuk mengisi vokal 2.
Pada akhirnya kini Drops Of Dark Blood berjalan dengan personil: Dede (Gitar), Ryan (Gitar), Bina (Bass), Fery (Vokal), Ikky (Vokal) dan Windu (Drum)
Saat ini Drops Of Dark Blood sudah mempunyai beberapa lagu yaitu:
1. Senandung Gagak Hitam
2. Darah Kesucian
3. Prasasti Batu Nisan
Konsep musik Drops Of Dark Blood dengan line terbaru ini lebih kearah Death Metal dengan influence band seperti : Spawn Of Possession, Necrophagist, Suffocation, Decrepit Birth & Brain Drill.
Bila ingin boking ini bisa langsung menghubungi boking contact +6287876553733 (mng) / dodbdm@yahoo.com
Bila ingin mendengar lagu mereka silahkan kunjungi REVERBNATION, dan jika ingin melihat penampilan live mereka bisa anda lihat postingan saya sebelumnya Band Death Metal Asal Bekasi.
sekian dan terimakasih Open-mouthed smile