Cara Membuat Template Blog Sendiri Dengan Artisteer

Hai sahabat, postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Template Blog Sendiri Dengan Artisteer. Mungkin susah sekali untuk membuat template sendiri karena kita harus mengerti berbagai macam script, namun dengan menggunakan software ini kita tidak perlu mahir dalam script karena disoftware ini kita hanya perlu mengeditnya. Saya sendiri tidak begitu banyak tau tentang script namun saya bisa menghasilkan template kreasi saya sendiri (template saya gunakan diblog saya yg lain). Mungkin bagi anda yg ingin membuat template atau ingin mendalami tentang web design namun tidak ingin pusng-pusing mengerti berbagai macam script inilah software yg anda cari.
Screen shoot :
artisteer1
Anda bisa lihat sendiri dari screen shoot diatas, software ini telah menyediakan ratusan template untuk kita edit sesuka kita. Bila anda ingin lebih banyak templatenya anda harus Online, maka akan lebih banyak lagi templatenya.
Screen shoot :
artisteer2
Di software ini kita bebas mengatur Header, Menu, Footer, Dll. Ayo tunjukan kreasi template buatan kalian sendiri dengan software ini.
Screen shoot :
artisteer3
Disitus resminya (www.artisteer.com) Software ini harganya lumayan mahal.
Screen shoot :
artisteer4
Namun bagi yg ingin memiliki software ini dan tidak mau mengeluarkan uang banyak, silahkan kontak saya (winduwirahardi@yahoo.co.id) , kebetulan saya punya software ini yg full version.
Sekian untuk postingan kali ini, Salam Blogger! :D