Cerita Horor - Kejadian Semalam

http://wirahardi.blogspot.com






Hai sahabat, sebelumnya saya sudah pernah memposting cerita namun sampai detik ini cerita saya tidak pernah bertambah 1 pun, lalu karena saya merasa ini adalah bakat terpendam dalam diri saya, maka saya ingin menumpahkan bakat terpendam itu(hehe… ) faktanya saya lebih bayak menghabiskan waktu untuk berkhayal & mengarang cerita. Saya ingin posting sebuah Cerita Horor!, Cerita ini asli saya buat sendiri & sumber berdasarkan pengalaman teman saya, namun agak sedikit saya rubah agar ceritanya lebih dramatisir(ehehe…)  sebelumnya saya minta maaf kalau cara penulisannya masih berantakan karena menggunakan bahasa sehari-hari, mohon kritik & saran agar saya dapat membuat cerita yg lebih baik lagi.

Nama gua Doni, gua seorang mahasiswa salah satu universitas terkenal didaerah Jakarta. Suatu hari gua lagi pengen main kerumah temen gua didaerah Jakarta selatan menggunakan sepeda motor, perjalanan dari rumah gua ke tempat itu lumayan jauh karena gua tinggal didaerah bekasi, awal perjalanan menuju rumah temen gua emang biasa aja gak ada yg aneh sedkitpun, namun kejadian aneh terjadi waktu sepulang gua dari rumah temen gua itu. Karena gua pulang terlalu larut sekitar jam 2 malam, jalanan terasa sangat sepi sekali, lalu sekitar 2 kilometer arah pulang dari rumah temen gua tiba-tiba gua nyasar kesebuah tempat yg sebelumnya gak pernah gua lewatin setiap mau kerumah temen gua, perasaan gua agak sedkit aneh karena dari sepanjang jalan yg gua lewati hanya tempat itulah yg masih ramai, tapi walaupun ramai tempat itu gak ada suara bising atau kegaduhan, semuanya terlihat diam kaku, karena gua takut jadinya gua terusin lagi perjalanan pulang tanpa peduliin tempat tadi.
Dan karena saking paniknya gua pun kesasar ketempat yg bisa dibilang seperti hutan! suasananya sangat sepi & gelap namun gua coba buat beraniin diri nyari jalan keluar dari hutan itu, lalu ditengah perjalanan gua ngelewatin sebuah pohon besar, mungkin pohon itu paling besar dari pohon lainya dan pas gua lewatin pohon itu, gua ngerasa beban dimotor gua jadi labih berat 2x lipat, gua agak sedikit shock! Rasanya kayak ada orang berbadan besar yg lagi duduk/ngebonceng dimotor gua. Gua gak berani ngeliat spion motor apalagi tengok kebelakang, gua berusaha buat tenang & meneruskan perjalanan seolah-olah gak terjadi apa-apa. Namun terjadi satu kejanggalan yg bikin gua makin takut karena motor gua tiba-tiba hilang kendali, rasanya seperti ada seseorang yg lagi ngendaliin motol gua. Gua pun makin ketakutan! Gua bener-bener gak bisa berbuat apa-apa, gua Cuma bisa diam & mengikuti kemana arah motor gua melaju. Tapi ditengah perjalanan gak sengaja gua ngeliat kearah spion motor dan astaga! Gua ada sosok berbadan tinggi besar lagi duduk dibelakang gua. Gila, langsung keringet dingin gua ngeliat itu. Motor gua terus melaju dan mengarah ketempat ramai, kebetulan banget disitu lagi ada razia kepolisian.
Gua berharap banget kena razia supaya gua bebas dari semua ini, namun aneh pas gua lewat didepa polisi itu gak ada satu orang pun yg ngeliat atau berentiin gua buat diperiksa, gua teriak-teriak manggil polisi itu tapi tetep aja gak ada yg denger gua. Gua makin ketakutan bingung harus gimana lagi, akhirnya gua pasrah sama apa yg terjadi. Laju motor gak jelas kemana arahnya, rasanya hampir 1 jam lebih gua dibawa muter-muter sama makhluk itu dan setelah sekian lama gua ngeliat ada 1 pemakaman umum didaerah itu, seketika motor gua berenti tepat didepan didepan pemakaman itu. Bener-bener suasana yg bikin gua takut setakut-takutnya, tapi gak lama setelah berenti tiba-tiba beban dimotor gua jadi normal lagi. Tanpa piker panjang gua langsung tancap gas pergi meninggalkan pemakaman itu, ada sedikit perasaan lega pada saat itu karena semuanya kembali normal.
Tapi masih ada satu permasalahan lagi soalnya malam itu gua bener-bener nyasar ketempat yg belum pernah gua lewatin sama sekali! Gua jalan terus ngikutin jalan itu dan ditengah perjalanan gua ngeliat ada pemukiman yg bisa dibilang desa terpencil karena hanya sedikit rumah yg ada dipemukiman itu. Gua pun nekat beraniin diri buat bertamu kesalah satu rumah disitu bermakasud untuk minta pertolongan, lalu gua berenti disalah satu rumah dan gua ketuk pintu rumah itu lalu keluarlah seorang bapak tua memakai baju koko, sarung dan peci lalu gua jelasin ke bapak tua itu maksud dan tujuan gua datang kerumah dia. Setelah gua jelasin semuanya, bapak tua itu hanya diam lalu  dia mengisyaratkan supaya gua nginep dirumah itu agar gak terjadi lagi hal-hal yg gak diinginkan.
Dan tanpa pikir panjang gua pun setuju buat nginep dirumah bapak itu, bapak tua itu nyuruh gua supaya gua tidur dikamar anaknya karena anaknya cuma datang waktu pagi dan pulang sore hari. Dengan sedkit deg-degan dan takut gua coba buat tidur, gua pun tertidur lalu kira-kira jam 8 pagi gua bangunin sama anak dari bapak tua itu. Anak itu bingung keheranan ngeliat gua ada didalam kamar tidur dia, lalu gua jelasin gimana kejadian semalam tapi anak itu tambah bingung dan keheranan? Terus di bilang Sesutu yg bikin gua hampir jantungan! Dia bilang kalau rumah ini hanya dia tempatin sewaktu pagi sampai sore aja dan kalau malam harinya rumah ini dikosongin gak ada yg nempatin. Terus gua nanya kedia siapa bapak tua yg nolong gua semalam? Dia pun jawab kalau itu adalah almarhum bapaknya yg udah meninggal 2 tahun lalu. Gila makin stress gua denger penjelasan anak itu, tapi gua ngambil positifnya karena berkat almarhum orang tuanya dia gua bisa bebas dari malam yg aneh itu. Ditengah-tengah pembicaraan sama anak itu tiba-tiba handphone gua bunyi den ternyata temen gua yg semalam gua abis main kerumahnya dia lalu gua angkat telponnya, tapi gua heran karena temen gua ini nelpon sambil marah-marah ke gua. Temen gua marah karena katanya dia semalam pas gua pamit pulang gak taunya gua dateng lagi dengan tujuan nginep dirumah dia sambil main playstation tapi pas kira-kira adzan subuh katanya gua pamit buang air kecil, temen gua pun nungguin sampe gua selesai kencing tapi sampe hampir 1 jam lebih gua gak balik2 lagi kekamar dia, lalu dia pun keluar buat ngeliat garasi tapi dia gak ngeliat ada motor gua digarasi itu, dia marah banget soalnya lagi asik-asik main playstation tapi gua malah ninggalin dia pun tanpa pamit sama dia.
Gua kaget baget denger cerita temen gua itu, jelas-jelas semalem gua ngalamin kejadian aneh dan nyasar sampai akhirnya gua nginep dirumah orang? Penuh tanda Tanya besar dikepala gua karena cerita temen gua itu?? Terus langsung aja gua jelasin ketemen gua kalau tadi malam gua beneran udah pulang dan gak balik lagi kerumah dia, malahan gua ngalamin kejadian aneh terus nyasar diperjalan sampai gua pun nginep dirumah orang yg gak gua kenal. Denger cerita gua kayak gitu, temen gua pun gak kalah terkejutnya sama gua dan dia pikir gua bercanda buat nakut-nakutin dia tapi gua sumpah kedia kalau semalam gua bener-bener udah balik, lalu gua kasih handphone gua ke anak dari yg punya rumah ini dan dia pun ngejelasin ketemen gua kejadian semalam itu. Temen gua akhirnya percaya kalau gua gak boong atau lagi nakut-nakutin dia, lalu temen gua nutup telponnya karena ketakutan.
Sekitar jam 10 pagi gua dari rumah anak yg semalam kamarnya gua tidurin, anak itu pun ngasih tau ke gua kemana arah jalan pulang. Setelah setengah jam ngikutin jalan itu akhirnya gua inget dimana letak posisi gua sekarang , ternyata dari semalam gua hanya muter didaerah ini aja dan daerah ini sebenernya sering banget gua lewatin kalau mau main kerumah temen gua yg dijakarta selatan itu. Kurang lebih 1 jam perjalanan gua pun sampe dirumah, orang tua gua pun nanya kenapa gua baru pulang, lalu gua jelasin semua kejadian semalam dan orang tua gua pun nyuruh gua buat mandi terus sholat supaya dilindingu sama allah swt, gua pun nurutin semua perintah orang tua gua, setelah selesai semuanya gua langsung tidur dikamar buat ngelupain kejadian semalam.
TAMAT