Download KakaoTalk Buat PC

KakaoTalk PC
Hai sahabat, malem-malem gini saya lagi asyik bermain android di pc dengan bluestack, lalu saya iseng untuk mendownload KakaoTalk dan setelah saya menggunakannya lalu ada info yg sangat menarik sekali buat saya, karena dari aplikasi resminya memberi tahu bahwa KakaoTalk Buat PC telah diluncurkan dan siap didownload untuk para pengguna windows! :D
Tanpa pikir panjang saya langsung menuju ke link download ttersebut dan...........tara,,, KakaoTalk Buat PC berhasil diinstall....!!
Mungkin aplikasi chatting ini belum begitu banyak yg pakai, atau mungkin saya sendiri yg belum tahu kalau sudah banyak yg pakai aplikasi ini diluar sana :D intinya aplikasi chatting ini gratis kok, saya tau kalian semua sukanya yg gratis-gratis, jadi saya hanya membagikan aplikasi yg gratisan saja hehehe (canda.... :D) Oke, saya disini hanya mengambil 1 screenshoot saja, karena malas buat ngambil screenshoot banyak-banyak, terlalu keasyikan berchatting ria di kakaotalk jadi malas untuk ambil screenshoot :p


Screenshoot :


KakaoTalk PC


Bagi yg penasaran dan ingin mencobanya langsung aja download KakaoTalk Buat PC Disini  
Demikian posting singkat tengah malam dari saya!! :D
jagan lupa tambahkan saya sebagai teman ada :D
ID kakaotalk : winduwirahardi


Incoming Search Terms :

  • Download Kakaotalk
  • Download Kakaotalk PC
  • Download Kakaotalk Buat PC
  • Download Kakaotalk PC Version
  • Download Kakaotalk Untuk PC
  • Kakaotalk PC Download
  • Kakaotalk PC Version Download