Cara Memasukan Web Ke Dalam Postingan

Cara Memasukan Web Ke Dalam Postingan
Hai sahabat Hanya Ingin Berbagi, sudah lama sekali rasanya saya tidak posting artikel :D kali ini saya ingin mencoba membagikan ilmu yg sudah saya dapat dari berbagai pakar (lagi serius nih..hehehe) ilmu yg saya bagikan kali ini adalah tentang Cara Memasukan Web Ke Dalam Postingan atau istilah lainnya adalah web didalam web. Apa ada yg masih bingung maksud dari web didalam web? oke itulah alasan mengapa saya membuat artikel tentang Cara Memasukan Web Ke Dalam Postingan karena disini saya akan menjelaskan dan memberi tau caranya kepada kalian semua.
Baiklah dari pada kalian semua pada bingung, saya akan memberikan contoh dari Cara Memasukan Web Ke Dalam Postingan
Ini adalah contoh blog dari band saya D.O.D.B 


Bagaimana apakah kalian semua sudah mengerti maksud dari artikel ini? atau anda ingin mencobanya juga diblog anda? ya, disini saya akan memberi tahu caranya! silahkan copy script dibawah ini kedalam postingan kalian.
______________________________________________________________________________
"<iframe align="center" frameborder="yes" height="400px" name="frame1" scrolling="auto" src="http://www.dodb.tk" style="border: 1px solid;" width="98%"></iframe>"
______________________________________________________________________________
 
Cara memasangnya adalah tinggal kalian ganti tulisan yg berwarna merah itu dengan url web yg ingin kalian masukan kedalam postingan, jangan lupa untuk menghapus juga tanda kutip "
Oke, mungkin sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga membantu kalian semua.