Curhat Lagi | Cara Posting Blog Lewat HP

Hai sahabat Hanya Ingin Berbagi, apa kabar kalian semua? :) kali ini saya ingin Curhat sedikit tentang kehidupan saya :)
Mungkin dulu saya lebih sering internetan menggunakan Laptop namun sekarang saya lebih suka menggunakan Handphone. Penyebabnya ya karena kondisi keuangan menipis, jadi hanya bisa internetan di Handphone. Oh iya mungkin sebelumnya saya sering internetan di Laptop kerena saya benci sekali internetan di Handphone yg hanya mengandalkan koneksi Gprs&Edge. Tapi berhubung sekarang Handphone saya sudah ganti, jadi saya lebih suka internetan menggunakan Handphone karena sudah menggunakan jaringan 3G walaupun jadul (Nokia N70) tapi lumayan lah, itung-itung menghemat pengeluaran uang untuk internetan karena memang sedang menipis :(
Oh iya, ini postingan kedua saya yg menggunakan Handphone & masih banyak kekurangan bila memposting melalui Handphone karena tidak bisa memberikan Label untuk setiap postingan yg saya buat, saya juga tidak mengerti bagaimana cara memasukan gambar kedalam postingan melalu Handphone, jadi postingan saya terkesan monoton karena tidak ada gambarnya. Mungkin sahabat yg membaca posting ini bisa memberi masukan atau ada trik lain untuk Cara Membuat Postingan Melalu Handphone Dengan Label, atau Cara Memasukan Gambar Kedalam Postingan Melalu Handphone. Terimakasih untuk sahabat yg telah membaca postingan ini & terimakasih juga bila ada dari salah satu sahabat yg memberi masukan untuk saya agar lebih mudah lagi membuat postingan melalui Handphone. Salam Blogger! :)