LEGO Batman : DC Super Heroes Apk + Data

Hai sahabat Hanya Ingin Berbagi. Saya akan membagikan Game Android lagi, yg pastinya semua Game Android yg saya share disini pasti seru dan sudah saya mainkan :) yuk disimak!

Deskripsi:

Legends Unite! Batman dan Robin bergabung dengan pahlawan lainnya yang terkenal DC yang super termasuk Superman, Wonder Woman, Green Lantern dan lebih untuk menghentikan penjahat terkenal Lex Luthor dan Joker dari menghancurkan Gotham City. penggemar Batman di mana-mana akan menikmati cerita asli ini yang penuh dengan LEGO tindakan videogame klasik dan humor sebagai pemain berjuang untuk menempatkan orang-orang jahat di belakang bar!

FITUR:

- 80 karakter dimainkan 
favorit Justice League seperti Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash dapat dibuka karena Anda maju melalui permainan atau diakses setiap saat melalui pembelian melalui toko dalam game kami. Memiliki Aquaman, Green Arrow, Cyborg dan Hawkman membantu menjaga Harley Quinn, Poison Ivy, Penguin, dan Catwoman di cek!

- PAKAIAN, GADGETS DAN KEMAMPUAN SUPER 
kemampuan master pakaian seperti suit Hazard Robin dilengkapi dengan Cannon Tekanan, gadget seperti Batman Batarang, dan melambung melalui udara dengan Superman karena dia berkelahi kejahatan dengan nya Freeze-Breath dan Panas Visi!

- GAYA PENGENDALIAN DYNAMIC 
Beralih antara "Classic" dan "Touch Screen" kontrol untuk menemukan play-gaya yang cocok untuk anda. 

Screenshot :

   
Untuk kalian yg ingin mendownload LEGO Batman : DC Super Heroes Apk + Data, silahkan klik link dibawah ini ;

Untuk GPU Adreno :

Untuk GPU Mali :

Untuk GPU PowerVr :

Untuk GPU Tegra :

Bila ada link rusak atau kesulitan saat install silahkan tinggalkan komentar dibawah, terimakasih.