Membuat Artikel/Posting Blog Sendiri

Hai sahabat, posting kali ini saya hanya sekedar memberi tau tentang Membuat Artikel/Posting Blog Sendiri.

Saya akui, sebelumnya saya hanya bisa mengocpy/paste artikel orang lain, namun sekarang saya sedang mencoba untuk membuat artikel dengan tulisan/hasil karya saya sendiri. Walaupun saya tidak begitu mahir dalam menulis kata-kata yg baik namun saya ingin berusaha untuk menghasilkan karya sendiri agar blog ini tidak di cap sebagai blog yg hanya copy/paste saja.

Mungkin hanya ada beberapa Artikel/Posting blog ini yg benar-benar saya tulis sendiri. Sungguh sangat disesalkan karena dahulu saya hanya bisa mengcopy/paste artikel orang saja, dulu saya bingung harus menulis apa di blog ini, oleh karena itu saya mengcopy/paste artikel orang lain. Namun sekarang saya telah mendapat ilmu dari berbagai sumber dan saya ingin membagi ilmu saya dalam bentuk artikel/posting/tulisan. Seperti judul Blog ini (Hanya Ingin Berbagi), ya saya rasa itulah kata yg tepat untuk blog ini karena saya akan membagi ilmu yg saya ketahui untuk para pengunjung blog ini.

Sedikit cerita, dahulunya blog ini bernama winduwirahardi.blogspot.com namun saya ganti dengan www.wirahardi.tk karena URL tersebut terlalu panjang rasanya hehe… namun setelah hampir 1 tahun www.wirahardi.tk tidak bisa digunakan lagi (sangat disesalkan karena sudah banyak pengunjung dengan URL tersebut) lihat postingan saya www.wirahardi.tk dihapus!.Blog ini juga dahulunya menggunakan title TROJEN blog namun saya ganti karena menurut saya nama itu kurang menarik hehe… (jadi curhat)

Oke balik lagi ke topik, intinya menurut saya lebih baik kita menulis Artikel/Posting blog degan hasl tulisan diri kita sendiri karena itu dapat membuat blog/website kita terlihat profesional.

Sekian untuk postingan kali ini (Just Info), Salam Blogger! Open-mouthed smile