Cara Mengoptimalkan SEO Blog

Hai sahabat, kali ini saya akan membahas cara Mengoptimalkan SEO pada Blog. Awalnya saya menggunakan cara manual & dengan cara saya sendiri namun hasilnya belum maksimal, dan ketika saya sedang browsing akhirnya saya menemukan website yg bisa melihat kadar SEO blog kita. Cara yg ingin saya bagikan ini mungkin sangat mudah & simpel karena kita hanya tinggal memasukan alamat/url blog kita lalu kita lihat bagaimana kadar SEO dalam blog kita.
Pertama kalian silahka menuju ke alamat ini lalu masukan url blog kalian.

optimasi SEO

setelah dimasukan, klik analyze.
lalu akan tampil seperti berikut;

optimasi SEO

silahkan kalian lihat semua penjelasan tentang blog kalian, dan bila ingin Mengoptimalkan SEO blog kalian tinggal klik yg disebelah kanan "How to optimize ................"

cukup mudah kan sahabat? silahkan Optimalkan SEO blog kalian supaya menjadi Rank#1 :D