Game Dewasa Horor 18+

Serena – Kisah Mencekam Bertema Dewasa Yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Hai sahabat H.I.B kali saya akan membahas tentang Game Dewasa Horor 18+, oke langsung aja yuuk disimak :)

Dirilis pada awal 2014 secara gratis di Steam, Serena merupakan kisah yang cukup horor dengan atmosfer yang luar biasa, serta tema cerita mengenai komitmen dalam hubungan antara suami dan istri (ya, ini yang saya maksud dengan tema dewasa, tapi kalian jangan berpikir mesum dulu ya :p ).

Serena memiliki genre adventure dengan gameplay yang sangat simpel. Yang perlu kalian lakukan di sini hanyalah melihat lingkungan sekitar kalian, mengeklik objek-objek yang ada, dan mendengarkan narasi monolog dari karakter yang kalian kendalikan mengenai objek tersebut. Kisah-kisah yang disampaikan oleh sang karakter adalah kenangan-kenangan antara dia dengan istrinya yang bernama Serena. Namun sekarang si karakter tinggal sendirian dalam sebuah kabin, tanpa kehadiran sang istri. Apa yang terjadi antara si karakter dengan Serena adalah misteri utama yang harus kamu pecahkan dalam game Serena.


Game Dewasa Horor 18+ Serena


Durasi permainan Serena bisa dibilang cukup singkat. Jika kalian sekedar asal klik saja tanpa membaca dan mendengarkan narasi dengan teliti, maka game ini bisa diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Tapi cara itu jelas bukan merupakan cara terbaik untuk memainkan Serena. Kira-kira game ini akan berlangsung selama hampir satu jam jika kalian benar-benar memperhatikan narasi yang disampaikan.

Walaupun memiliki durasi yang singkat dengan lingkup yang sangat sempit, Serena berhasil menyampaikan sebuah cerita yang indah, mencekam, dan bisa membuat kamu berkata “WHAAAT?!” di depan layar komputer kamu. Atmosfer yang bisa membuat merinding juga memberikan nuansa horor yang sangat kuat. Meskipun tidak memiliki kejutan-kejutan murahan layaknya banyak game horor di luar sana, Serena tetap dengan sukses menyajikan perasaan yang akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan ngeri.

Tidak hanya ruang lingkup yang sempit dan durasi yang singkat, Serena juga memiliki mekanisme kontrol yang sangat simpel. Satu-satunya yang perlu kalian gunakan disini adalah mouse saja. Kalian bisa menggerakkan mouse kalian untuk menengok ke sekitar, dan mengekliknya untuk berinteraksi dengan objek yang ada. Jika kalian ingin berpindah tempat dari di mana kalian berada sekarang, kalian hanya perlu mengeklik mouse ke arah tempat yang kalian tuju. Tidak ada pause di sini karena kamu tidak perlu khawatir dengan adanya bahaya atau waktu yang bisa membuat kamu game over. Bahkan jika kamu menekan tombol Esc pada keyboard, game ini akan langsung tertutup begitu saja.

Game Dewasa Horor 18+ Serena


Game Dewasa Horor 18+ Serena


Namun seperti yang telah saya jelaskan di atas, meskipun memiliki mekanisme gameplay yang simpel, lingkungan yang sempit, dan durasi yang singkat, Serena tetap bisa menyajikan atmosfer yang mencekam, serta cerita yang dijamin akan membuat kalian banyak berpikir.

Jika kalian penasaran ingin mencoba game ini, kalian bisa langsung mengunduhnya melalui Steam dan memainkannya di Windows PC, Mac, atau Linux milikmu. Game ini tersedia secara gratis, jadi tidak banyak alasan juga untuk kalian tidak mencoba pengalaman yang disajikan … kecuali kalau kalian takut tentunya. Oke cukup sekian untuk postingan kali ini tentang Game Dewasa Horor 18+ semoga bermanfaat untuk kalian para gamers horor :)

Sumber



Incoming Search Terms :
  • Game Dewasa
  • Game Dewasa Horor
  • Game Horor Dewasa
  • Game Dewasa 18+
  • Game Dewasa Horor 18+