Beberapa Hal Yang Diinginkan Pada Update Pokemon Go Selanjutnya


Hai sahabat Hanya Ingin Berbagi. Sebelumnya saya telah membagikan Bot terbaru Pokemon Go, maka kali ini saya akan membahas Beberapa Hal Yang Diinginkan Pada Update Pokemon Go Selanjutnya. Kira-kira hal seperti apa yg kita inginkan di update selanjutnya nanti? Kalau saya sendiri berharap akan hadirnya beberapa fitur baru seperti ;

1. Change Team

Mungkin ini akan menjadi Fitur yg sangat di nantikan oleh para pemain Pokemon Go, soalnya untuk saat ini pemilihan Team hannya dapat dilakukan 1x pada saat level pemain mencapai level 5 dan tidak bisa merubah Team lagi. Kalau seandainya ada fitur ini mungkin para pemain yg awalnya memilih Team asal-asalan bisa mengganti ke Team yg lebih banyak peminatnya atau hal lainnya.

2. Add Friend

Fitur ini sudah pasti sangat ditunggu oleh para pemain Pokemon Go, karena dengan adanya fitur ini para pemain bisa menambahkan teman 1 Team mereka untuk berkomunikasi merebut GYM yg ada disekitar mereka.

3. Battle Pokemon

Fitur ini memang sudah tersedia di dalam GYM, namun akan lebih bagus lagi jika Battle Pokemon bisa dilakukan sesama trainer/teman tanpa masuk kedalam GYM untuk sekedar mengetes kemampuan Pokemon siapa yg lebih kuat dan nantinya akan dimasukan kedalam GYM.
4. Bahasa Indonesia

Mungkin bagi sebagian orang fitur ini tidak terlalu penting, namun apa salahnya kita berharap agar Update selanjutnya bisa merubah bahasa, terutama Bahasa Indonesia.
5. Exit Button

Pertama  kali memainkan game ini pasti kita akan kebingungan mencari tombol Exit atau biasanya kalau di Android bila menekan tombol Back maka akan ada peringatan game "Are you sure to exit" atau lainnya, tetapi di game ini tidak ada fitur tersebut. Jadi kita harus menekan tombol Home untuk keluar dari game ini dan tentu saja game ini masih akan tetap berjalan dilatar belakang. Oleh karena itu saya sendiri sangat mengharapkan sekali untuk kehadiran Fitur ini.
Mungkin sekian untuk postingan Beberapa Hal Yang Diinginkan Pada Update Pokemon Go Selanjutnya, setiap orang mungkin ingin untuk Update selanjutnya ada fitur yg mereka inginkan dan keinginan tersebut pastinya bermacam-macam, diposting ini adalah sebagian kecil dari fitur yg orang-orang ingin kan (termasuk saya sendiri) untuk Update Pokemon Go selanjutnya, semoga saja semua bisa terealisasikan. Sekian, terimakasih :)