Pokemon Go Tips & Trik


Hai sahabat Hanya Ingin Berbagi.Sudah lama saya tidak update di blog ini, mungkin sekarang saatnya untuk Update kembali dengan Game yg sedang menjadi Viral di Indonesia saat ini, yap! benar sekali, Game itu adalah Pokemon Go. Sebelum rilis resmi di indonesia, game Pokemon Go ini sudah banyak sekali yg memainkannya di Indonesia secara ilegal namun sekarang Pokemon Go sudah rilis resmi di Indonesia dan bisa download di Play Store atau App Store kalian. Dalam setiap game pasti ada Cewek Seksi Tips & Trik agar bermain game tersebut menjadi lebih baik, maka dari itu saya disini akan membagikan sedikit Tips & Trik Pokemon Go menurut pengalaman saya pribadi.

Oke langsung saja kita bahas Tips & Trik Pokemon Go ;

- Pemilihan TEAM

Yap! ini sangat penting sekali, karena untuk saat ini pemilihan Team hanya dapat dilakukan 1x  saat pemain mencapai Level 5 dan tidak dapat dirubah lagi. Kenapa begitu penting tentang Pemilihan Team? Karena dengan memilih Team yg tepat, kalian bisa menguasai GYM di daerah sekitar rumah kalian. Perhatikan GYM didaerah kalian, apakah berwarna Kuning (Instinct), Merah (Valor) Atau Biru (Mystic) nah dari sini bisa kita lihat seberapa banyak Team yg menguasai GYM daerah kalian, lalu pilihlah Team yg paling banyak menguasai GYM daerah kalian, kenapa? karena agar kalian bisa lebih mudah untuk menguasai sebuah GYM dan bertahan bersama orang-orang sekitar kalian di Team yg sama.

- Battle GYM Reward

"Sebelumnya saya tidak aka membahas strategi dalam Battle GYM, karena saya tau setiap orang punya persepsi dan strategi sendiri". Apa itu GYM? itu loh tempat buat olahraga haha Tempat para pemain bertarung untuk membuktikan pokemon siapa yg lebih kuat dan mampu menguasai wilayah tersebut, dan yg pasti mendapatkan Reward jika kalian berhasil menjaga GYM tersebut selama 21 Jam. Nah! susah bukan buat pertahanin GYM selama 21 Jam? maka dari itu disini saya beri sedikit Tips. Untuk pertama kali kalian berhasil merebut GYM, lakukan Collect Reward di bagia Menu -> Shop (Pojok Kanan Atas), lalu setelah Collet Reward tersebut maka akan terlihat Countdown Timer untuk Reward selanjutnya dan setiap 1 GYM yg kalia kuasai akan mendapat 500 Stardust & 10 Poke Coin. Tapi apa kalian cukup puas dengan Reward sedikit seperti itu? tentu saja tidak, oleh karena itu lakukan lah Battle GYM saat Countdown Timer untuk Reward tersebut tinggal beberapa menit, dengan begitu tidak perlu lama untuk menguasai GYM tersebut karena sistem secara default akan membaca semua GYM yg telah kalian kuasai.
- Evolve Pokemon

Mungkin banyak dari kalian yg bertanya, apakah pokemon ini bagus untuk di evolve? apakah CP (Combat Power) segini Worth kalau di Evolve? nah! disini saya akan kasih tau kepada kalian, untuk masalah Evolve menurut saya Jenis pokemon apapun dengan CP seberapapun itu sangat Worth untuk di evolve, karena dengan Evolve kita bisa mendapat XP lebih banyak (500xp), namun sebagian orang ada yg Evolve untuk mendapatkan CP tinggi dll. Untuk yg mengutamakan CP ketimbang XP, saran saya cuma satu, Power Up pokemon kalian sampai level max, lalu barulah kalian Evolve, alhasil kalian akan mendapatkan CP Pokemon yg kalian impikan. Perhitungan Evolve Pokemon itu berbeda-beda tergantung seberapa besar CP pokemon yg ingin kalian Evolve, oleh karna itu saya tidak bisa menjelaskan satu per satu, lebih baik kalian Download aplikasi Pokemon Calculator / Pokemon IV calculator di Play Store, karena perhitungan dari aplikasi tersebut terbilang akurat.
Mungkin cukup sekian dulu sedikit Tips & Trik Pokemon Go dari saya, bila kalian punya Tips & Trik lainnya bisa komentar dibawah, nanti akan saya masukan kedalam postingan ini, termikasih semoga bermanfaat. Salam Blogger! :)