Game Hacker


Hai sahabat, saya akan membagikan game untuk kalian yg ingin menjadi hacker, game ini adalah Hacker ID. Memainkan game ini tidak begitu sulit karena dalam game tersebut kita tinggal mengikuti tutorial yg ada.
Game ini akan membawa kita bagaimana merasakan menjadi seorang hacker, tapi ingat game ini hanya untuk pembelajaran bukan untuk menjadi penjahat!. Ini dia screen shootnya :


Sedikit info, game tersebut dimainkan dalam revolusi layar 1024x768, jadi buat kalian yg revolusi layarnya masih 1024x600 (biasanya notebook) sebaiknya mengubah revolusi layar anda terlebih dahulu. Bagai mana cara mengubah revolusinya? Tunggu postingan saya selanjutnya atau anda cari sendiri digoogle karena sudah banyak para sahabat blogger lainnya yg telah memposting tentang Cara Merubah Revolusi Layar Notebook.
Kebetulan saya punya game ini dan saya juga sampai saat ini masih memainkannya, dan bagi yg ingin memiliki game ini silahkan request ke saya winduwirahardi@yahoo.co.id atau tinggalkan komentar dipostingan ini, saya akan memberikanya untuk kalian.
Sekian unutk posting kali ini, terimakasih.